Textbook
Manajemen Motivasi
Buku ""Manajemen Motivasi"" ini mengeksplorasi konsep dan praktik motivasi dalam konteks organisasi, dengan fokus pada bagaimana memotivasi karyawan untuk mencapai kinerja yang optimal. Penulis menguraikan teori-teori motivasi yang berpengaruh, termasuk Teori Kebutuhan Maslow, Teori Dua Faktor Herzberg, dan Teori Harapan, serta mengaitkannya dengan aplikasi praktis di tempat kerja.
Melalui pendekatan yang terintegrasi, buku ini membahas berbagai strategi dan teknik yang dapat digunakan manajer untuk meningkatkan motivasi individu dan tim. Penulis juga menjelaskan pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang positif, memberikan umpan balik yang konstruktif, dan memahami kebutuhan serta aspirasi karyawan.
Dilengkapi dengan studi kasus dan contoh nyata, buku ini dirancang untuk menjadi panduan praktis bagi manajer, pemimpin, dan akademisi dalam menciptakan budaya kerja yang mendukung motivasi, keterlibatan, dan produktivitas yang tinggi.
0000009760 | 658.314 ARE m | Library Pusperkim | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain